1,000 Words to Sign

1,000 Words to Sign

B. Indonesia Sekolah Menengah Atas Buatlah pidato persuasif dengan bahasa kalian sendiri!

#No copas google!​

Buatlah pidato persuasif dengan bahasa kalian sendiri!

#No copas google!​

Jawaban:

Pidato persuasif

Salam sejahtera bagi kita semua,

Untuk yang terhormat bapak kepala sekolah

Untuk yang terkasihi rekan kerja saya guru guru smp

Untuk murid murid yang saya banggakan

Terimakasih atas waktu yang hadirin luangkan bagi saya untuk berpidato saat ini. Sebelum itu Tuhan yang maha esa atas berkat rahmat yang telah ia berikan kepada kita sehingga kita bisa berkumpul dengan sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun.

.

Hadirin yang saya hormati,

.

Apakah kalian pernah melihat pencemaran disekitar anda? Tentu nya kalian pernah. Saya juga pernah melihat pemcemaran disekitar kita. Tentunya tidak mengenakan pandangan serta tercium aroma tak sedap. Apakah lingkungan belajar seperti itu bisa membuat kita fokus pada pelajaran? Saya yakin pasti kita akan sulit fokus bila lingkungan kita tercemar.

.

Maka dari itu hadirin yang saya hormati,

kita harus menjaga kebersihan lingkungan belajar kita. Kebersihan bukan hanya tanggung jawab petugas kebersihan saja,melainkan tugas kita bersama.

.

Kita dapat memulai kebiasaan bersih dengan membuang sampah ditempat sampah,membersihkan sampah yang kita temui,serta menggunakan botol yang dipakai ulang. Kita usah malu saat membersihkan lingkungan kita,karena dampak nya akan kita rasakan sendiri. Mari kita bersihkan lingkungan sekitar kita.

Demikian pidato singkat saya

Semoga apa yang saya pidatokan hari ini bisa bermanfaat. Marilah kita jaga kebersihan sekolah kita.

-------------------------

Kata kata karangan saya.

Semoga membantu

[answer.2.content]