1,000 Words to Sign

1,000 Words to Sign

TI Sekolah Menengah Atas apakah main game bajakan tapi di tambah ke steam itu akan kena ban soalnya gua kena ban "Your profile is being forced private due to an active Community Ban on your account." sama tertulis diatas steam ada "you have an account alert" pas dibuka tertulis "this account may have been accesesd by someone else" bantu gua bagi yg udah pernah kena

apakah main game bajakan tapi di tambah ke steam itu akan kena ban soalnya gua kena ban "Your profile is being forced private due to an active Community Ban on your account." sama tertulis diatas steam ada "you have an account alert" pas dibuka tertulis "this account may have been accesesd by someone else" bantu gua bagi yg udah pernah kena

Jawaban:

punya gw kaga bang.

Penjelasan:

oiya btw dulu juga pernah masukin game bajakan ke steam. setauku sih gabakal kena banned asalkan game bajakan tsb itu game offline

[answer.2.content]